Mudah, Begini Cara Menanam Selada di Pe「Betting Handicap」karangan Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

IluBetting HandicapstrBBetting Handicapetting Handicapasi selada, menanam selada.

Pilih lokasi menanam selada yang cukup cerah dengan drainase yang baik, tanah yang kaya organik. Menanam selada di pot juga merupakan pilihan.

Ada banyak jenis selada yang dapat dipilih untuk ditanam di rumah. Sebagian jenis selada tumbuh dengan cepat dan dapat dipanen dalam waktu lima hingga delapan minggu.

Jarak antar bibit tergantung pada lebar matang varietas selada. Namun secara umum, menjaga tanaman selada cukup berdekatan akan membantu menekan gulma.

Baca juga: 3 Sayuran Hidroponik yang Bisa Cepat Dipanen, Apa Saja?

Tanaman selada tidak membutuhkan tiang pasak untuk mendukung pertumbuhan.

Dilansir dari The Spruce, Senin (27/9/2021), berikut cara menanam selada di pekarangan rumah hingga dapat dipanen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanam sayuran di rumah adalah ide yang bagus untuk mempercantik pekarangan rumah sekaligus memperoleh manfaat dari panennya. Salah satu sayuran yang mudah ditanam di rumah adalah selada (Lactuca sativa).

Baca juga: 6 Sayuran yang Mudah Ditanam dan Cepat Panen

Tanam benih selada hanya sekitar seperdelapan hingga seperempat inci, karena mereka membutuhkan cahaya untuk berkecambah. Beri jarak setidaknya 30 cm terpisah.

Untuk memaksimalkan efisiensi pekarangan rumah, tanam selada di antara sayuran musim panas, seperti tomat. Selain itu, tanam selada di tempat yang berbeda setiap musim untuk mengurangi risiko penyakit yang ditularkan melalui tanah.