Kebiasaan Buruk di Rumah yang Bi「Introduction to Indonesia Lottery」sa Memicu Kebakaran

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

IntroIntroduction to Indonesia Introduction to Indonesia Lotterylotteryduction to IndonIntroduction to Indonesia Lotteryesia LotterytapIntroduction to Indonesia Lotteryi, menyambungkan kabel dalam jumlah besar dalam waktu yang lama dapat menyebabkan beban berlebih yang menyebabkan korsleting, yang dapat menyulut api. Kejadian ini umum terjadi yang memicu korsleting.

Baca juga: Warna Api Kompor Gas Bisa Menandakan Bahaya?

3. Menggunakan terlalu banyak kabel tambahan

Kabel ekstensi atau tambahan dimaksudkan sebagai respons sementara terhadap kurangnya outlet listrik, bukan solusi permanen.

Pada artikel ini kamu perlu mengetahui beberapa kebiasaan buruk yang dapat membakar rumahmu, dilansir dari beberapa sumber, Sabtu, (30/1/2021).

2. Memilih watt lampu yang tidak sesuai dengan fitting lampu

Baca juga: Ketahui, Ini Penyebab Lampu Tiba-tiba Mati

Jika kamu pernah berpikir, "mungkin tidak masalah menggunakan bohlam 60 watt ke dalam fitting lampu 40 watt," kamu tidak sendirian.

Selalu periksa watt maksimum lampu dan fitting lampu, dan jangan pernah melebihi nilai yang disarankan.

Saat kamu meninggalkan laptop di tempat tidur, sofa, permadani, atau permukaan lembut dan mudah terbakar lainnya, kamu berisiko membatasi aliran udara melalui ventilasi pendingin laptop, yang dapat menyebabkan laptop milikmu terlalu panas dan mungkin terbakar.

Tapi, bagaimanapun kamu telah menempatkan rumahmu dalam risiko. Memasang bola lampu dengan watt yang terlalu tinggi daripada watt fiting lampu merupakan penyebab utama terjadinya kebakaran listrik.

Umumnya, kebakaran rumah yang terjadi kebanyakan disebabkan oleh hubungan pendek atau korsleting listrik, yang mengakibatkan ledakan dan membuat kebakaran.

Jika kamu memiliki laptop, kamu tahu betapa panasnya laptop itu saat digunakan terus menerus tanpa henti. Untuk mencegah kebakaran, letakkan laptop milikmu di atas meja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran rumah merupakan sebuah bencana yang kerap terjadi di berbagai penjuru belahan dunia, yang kehadirannya tak bisa diprediksi, tapi mungkin terjadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Membiarkan laptop terlalu panas

Namun, korsleting listrik tidak bisa selalu jadi kambing hitam apabila sebuah rumah mengalami kebakaran, karena beberapa hal yang tak terduga bisa jadi pemicu kebakaran.