Simak, Ini Cara Membersihkan Pecahan Kaca dari 「Indonesian Chess」Lantai

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Indonesian Chessindonesian Indonesian ChessChessberiIndonesian ChessKut ini cara cepat membersihkan pecahan kaca dari permukaan lantai. 

Ambil pecahan kaca dengan hati-hati dan letakkan di atas koran atau di dalam kotak. Periksa lantai di seluruh ruangan dan di luar jika kaca pecah di dekat pintu.

Selanjutnya, bersihkan seluruh ruangan secara menyeluruh. Anda dapat mengepel cairan yang tumpah dengan tisu terlebih dahulu.

Jangan gunakan sapu atau sikat tambahan pada penyedot debu karena pecahan kecil dapat tersangkut pada bulu sikat dan berpindah kembali ke lantai saat Anda menggunakannya lagi. 

Baca juga: Cara Membersihkan Noda Kuning pada Gelas Kaca 

Pertama-tama, lindungi diri dengan mengenakan sepasang sarung tangan karet tebal dan pastikan mengenakan sepatu yang tepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Manfaat Bunga Kaca Piring bagi Kesehatan

Untuk membersihkannya, harus berhati-hati dan teliti karena pecahan tersebut bisa menyebar jauh dari lokasi terjatuh dan berbahaya ketika terinjak. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki perlengkapan makan yang terbuat dari material kaca rentan pecah. Biasanya, penyebabnya lantaran terjatuh. 

Baca juga: Tips Membersihkan Pintu Kaca Pada Kamar Mandi 

Melansir dari Cleanipedia, Selasa (7/9/2021), pecahan kaca harus dibersihkan dengan cepat, hati-hati, dan teliti. Pasalnya, pecahan kaca yang terlewat saat dibersihkan dapat menyebabkan cedera serius.

Pastikan juga menjauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari ruangan sampai Anda selesai membersihkan kaca.

Bahkan penyedot debu yang kuat pun masih dapat meninggalkan pecahan kecil dan debu kaca. Jadi, bersihkan seluruh permukaan lantai dengan tisu basah. Kaca akan menempel dengan mudah pada tisu basah. 

Baca juga: Cara Merawat dan Membersihkan Pagar Balkon yang Terbuat dari Kaca 

Baca juga: Cara Membersihkan Kaca Akuarium yang Berkerak dan Berlumut 

Baca juga: Cara Tepat dan Aman Membersihkan Kaca Jendela

Pastikan juga memeriksa di bawah peralatan, meja, kursi, dan sebagainya. Jika berada di dapur, buka oven dan pintu kulkas karena pecahan kaca mudah bersembunyi di bawahnya.

Jika anak dan hewan peliharaan berada di ruangan saat kaca pecah, periksa untuk memastikannya tidak terluka dan tidak ada pecahan yang tersangkut di bulu atau pakaian mereka. 

Gunakan koran atau kotak kardus untuk menampung pecahan kaca. Jika menggunakan koran, pastikan lembarannya tebal. Bila memakai kotak, pastikan tidak ada celah yang bisa dilewati kaca.