Cara Membuat「Online Baccarat Sports」 Kamar Mandi Kecil Terasa Lebih Besar Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

UOnline Baccarat SportsbiOnOnlinOnline BOnline Baccarat Sportsaccarat Sportse Baccarat Sportsline Baccarat Sportsn yang lebih lebar akan membuat kamar mandi terasa lebih besar, terutama jika kamu memilih warna-warna terang.

Usahakan cermin tanpa bingkai untuk menambah nuansa lebih lapang. Pasang sekrup ke tiang untuk menopang cermin yang lebih berat. Cari lapisan tahan noda untuk melindungi dari kondisi kelembaban tinggi.

Baca juga: Simak, Cara Membersihkan Kerak pada Peralatan Kamar Mandi

Cermin berukuran super dengan panjang hingga 5 kaki dan tinggi 3 kaki dapat dengan mudah dipasang hanya dengan bor tanpa kabel, mata bor, dan beberapa sekrup.

8. Gunakan shower tanpa bingkai

Tips

Saat ini, ada banyak lampu bagus yang dipasang di dinding, jadi belilah lampu yang sesuai dengan ruangan kamar mandimu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak hanya shower tanpa bingkai yang secara fisik menghabiskan lebih sedikit ruang, layar kaca dan kurangnya baki akan mengurangi kekacauan visual, membuat ruangan terasa lapang dan terbuka.

5. Tingkatkan cahaya alami

Pencahayaan adalah kunci untuk mendapatkan desain yang tepat di kamar mandi, jadi jadikan itu prioritas.

Saat berbicara tentang kamar mandi sempit, semakin besar ubinnya semakin baik. Ubin yang lebih kecil berarti lebih banyak garis nat, yang akan membuat ruang terasa sempit dan seperti kisi.

7. Gunakan ubin besar

Membersihkan jendela itu mudah dan murah. Skylight yang dilapisi lumut dapat dibersihkan di bagian atap dengan sikat scrub, air hangat, dan deterjen lembut.

Banyak orang mengandalkan bohlam tunggal di atas mereka untuk kamar mandi. Menambahkan lampu bisa jadi sulit, belum lagi berbahaya di kamar mandi basah, tetapi ada beberapa solusi kreatif untuk lampu dinding.

Mengganti shower tradisional dan besar dengan shower tanpa bingkai adalah cara yang bagus untuk memberi ruang.

Jika lebih banyak cahaya lebih baik di kamar mandi kecil, maka cahaya alami selalu yang terbaik. Jendela dan skylight yang berpotensi memberikan cahaya dapat dicat, kotor, atau ditutup dengan tirai.

6. Ciptakan ilusi ruang dengan lampu dinding

Baca juga: 6 Benda di Kamar Mandi yang Sering Lupa Dibersihkan