Cara Membersihkan Bantalan Kasu「Baccarat Crystal」r Busa

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Baca jBaccarat Crystaluga: Ragam Cara Membersihkan Berbagai Noda di Kasur

JBaccarat Crystalika penutupnya dapat dilepas, lepaskan dan Baccarat CrystalMasukkan ke mesin cuci. 

Sebaiknya, membersihkan bantalan kasur busa dengan tangan agar menjaganya tetap dalam kondisi prima. Jangan lupa menyedot bantalan kasur setiap mengganti seprai. 

Baca juga: 6 Tips Alami Atasi Kutu Busuk di Kasur 

Melansir dari The Spruce, Minggu (3/10/2021), berikut ini cara membersihkan bantalan kasur busa.  

Letakkan bantalan kasur busa di lantai, sebaiknya di luar dekat selang air. Jika  membersihkan bantalan di atas karpet atau lantai kayu, letakkan terpal di atasnya untuk melindungi lantai.

Untuk itu, bantalan kasur busa perlu dibersihkan dari waktu ke waktu untuk menghilangkan tungau debu, bakteri, dan alergen yang menumpuk di dalamnya. 

Mulailah dengan menyedot debu secara baik di kedua sisi bantalan busa. Jika memungkinkan, gunakan vakum genggam yang kuat dengan lampiran sikat lembut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasur busa memberikan kenyamanan ekstra ketika tidur. Namun, lantaran digunakan setiap hari, bantalan kasur busa menjadi kotor dan penuh debu, bahkan menjadi tempat berkembang biak bakteri dan tungau.

Baca juga: Ragam Cara Membasmi Kutu Kasur 

Apabila tidak tersedia, gunakan alat sikat pelapis vakum standar dan kerjakan dengan gerakan memutar untuk mengusir debu dan tungau debu yang menumpuk di permukaan.

Baca juga: Kenali, Ini Tanda Tungau Telah Berkembang Biak di Kasur 

Lakukan pembersihan mendalam untuk bantalan kasur busa setiap beberapa bulan sekali.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Akan tetapi, mencuci bantaloan kasur busa cukup sulit dan memakan waktu. Ingatlah untuk tidak pernah memasukkan bantalan kasur busa ke mesin cuci atau pengering. Ini adalah ide buruk karena dapat merusak bantalan.