Tren Thin Eyebrow Kembali Populer, Ini Awal Mula Munculnya Riasan Alis Ti「Blackjack Algorithm」pis

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Blackjack Algorithmdi satu sisi, trBlackjack Algorithmen alis tipis ini pun berkembanBlackjack Algorithmg di media sosial seperti Instagram dan TikTok yang mana banyak penggunanya memamerkan hasil riasan mereka dengan thin eyebrow.  

Rupanya gambar alis yang tipis lebih mudah dilihat di kamera dan dianggap sebagai poin penting dalam menyampaikan ekspresi. 

Namun ternyata, tren alis tipis ini sudah ada jauh sebelum itu.

Kembalinya tren alis tipis ini sendiri memunculkan pro dan kontra.

Ia kerap membagikan foto selfie dengan alis yang tipis, tinggi dan glossy, memberikan kesan minimalis, fierce sekaligus misterius.

Misalnya seperti Bella Hadid yang senang melukis alisnya dengan tren thin eyebrow dan memamerkannya di media sosial.

Hal ini dikarenakan sejumlah selebritas dunia yang menggunakan kembali tren alis ala tahun 90-an dengan bentuk yang lebih tipis.

Sehingga memudahkan perempuan untuk mencabut alis mereka setipis mungkin dan menggambarnya kembali seperti bintang favorit mereka. 

Kemudian memasuki era 90-an, tren ini kembali populer di kalangan selebritas dan diterapkan oleh banyak perempuan dalam berbagai gaya.

Tren kecantikan terus berputar, salah satunya adalah bentuk alis.

Bahkan banyak yang mengapresiasi tren ini karena membuat perempuan-perempuan dengan alis tipis tidak perlu merasa insecure dengan alis mereka. 

Pada tren thin eyebrow kali ini disarankan kita hanya perlu menyikat alis alami dengan sedikit gel alis agar terlihat lebih rapi.

Adapun beberapa selebritas dunia yang terkenal dengan alis tipisnya di tahun 90-an adalah Cindy Crawford, Naomi Campbell, Gwyneth Paltrow, hingga Angelina Jolie.

Pasalnya tren thin eyebrow ini dianggap membuat kontur wajah jadi terlihat tidak alami.

Parapuan.co - Alis yang tebal, lebat dan ber-volume telah menjadi standar alis cantik bagi banyak perempuan selama bertahun-tahun.

Sejarah Tren Thin Eyebrow

Baca Juga: Lakukan dari Rumah! 4 Perawatan Ini Mampu Buat Alis Tebal secara Alami

Banyak orang yang berpikir bahwa tren thin eyebrow ini dipopulerkan di era 90-an, ketika gaya karakter Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston dalam situasi komedi Friends jadi sorotan.

Baca Juga: Mengenal Microneedling, Salah Satu Treatment Dapatkan Alis Tebal Alami

Kendati demikian, sebagian lagi menyebut tren ini adalah gaya riasan terburuk yang pernah ada.

Bagaimana Kawan Puan, apakah kamu setuju dengan kembalinya tren thin eyebrow?(*)

Namun nampaknya, standar alis yang ideal ini akan segera berubah.

Pasalnya, tentu tak semua perempuan punya alis yang tebal dan lebat seperti Cara Delevingne, yang sempat jadi trendsetter alis bervolume yang diikuti mayoritas perempuan.

Menurut catatan Encyclopedia of Hair: A Cultural History karya Victoria Sherrow, tren ini tercipta karena fakta bahwa tahun 20-an adalah puncak dari era film bisu, yang mana aktor dan aktris mengandalkan ekspresi wajah mereka untuk menyampaikan pesan. 

Lebih dari itu, seperti laporan Smithsonian Magmakeup menjadi lebih mudah diakses dan ramah pengguna di tahun tersebut.

Baca Juga: Hal ini Bisa Kamu Lakukan Saat Rambut Alis Mulai Rontok, Apa Saja?

Gaya thin brow ini pun diprediksi mendominasi grafik tren tahun depan yang mengambil inspirasi dari gaya riasan tahun 90-an, namun dengan beberapa penyempurnaan.

Seperti melansir dari The List, tahun 1920-an banyak perempuan yang menyukai bentuk alis yang panjang dan tipis.