Cara Gunakan Keju Pa「online roulette」rmesan untuk Aneka Masakan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Dapatkan online rouletteinfonline rouletteormasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun perlu diketahui bahwa harga keju parmesan mahal. Oleh karena itu, penggunaannonline rouletteya harus tepat agar tidak sia-sia dan mubazir.

Baonline rouletteca juga: Apa Itu Keju Parmesan, Sering Dipakai untuk Bikin Pizza?

Baca juga: Resep Sayap Ayam Pedas Hits dengan Keju Italia, Spicy Parmesan Chicken Wings

Berikut cara menggunakan keju parmesan dengan benar guna menjaga rasa dan aromanya. 

Melansir dari All Recipes, keju parmesan dapat digunakan pada aneka masakan, di antaranya sup, pasta, kaldu, dan saus pendamping. 

Saat aromanya mulai keluar, aduk sesekali untuk memastikan bahwa rasanya benar-benar menyatu dengan masakan. Setelah hidangan matang, keluarkan kulit keju parmesan tersebut.

Penambahan keju parmesan dalam kaldu dapat membuat rasanya lebih gurih. Sementara, jika dipakai pada pasta dan risotto rasa hidangannya menjadi lebih lembut.

Keju parmesan juga dapat ditaburkan pada masakan seperti pasta atau tumisan. Taburan keju parmesan ini bisa membuat aroma masakan lebih sedap. 

Mengutip Fine Dining, keju parmesan dapat ditambahkan pada proses akhir memasak agar aroma hidangan lebih sedap. Cara ini dapat dipraktikkan pada risotto maupun mashed potato.

Tak hanya keju parmesan parut, kamu pun bisa memakai parmesan bubuk sebagai taburan. 

Ilustrasi keju parmesan.

Ilustrasi keju parmesan.

Keju parmesan memiliki permukaan atau kulit yang keras. Oleh karenanya, keju parmesan harus diparut dulu sebelum digunakan. 

Baca juga: Resep Fettucini Carbonara Creamy, Masak untuk Akhir Pekan

KOMPAS.com - Keju parmesan banyak digunakan pada masakan Italia, misalnya saja pasta. Hidangan yang diberi tambahan keju parmesan umumnya lebih beraroma dan lezat. 

Guna mendapatkan rasa dan aroma yang sempurna, kulit keju parmesan dapat dimasak selama 30 menit, seperti dilansir dari All Recipes

Baca juga: Resep Swedish Meatball ala IKEA, Lengkap dengan Sausnya