betvictor China_Football betting rebate_Roulette Cracking_Live Baccarat Registration_Gambling platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat
– Wawang Ramdhani, Bandung

– Dani Baccarat glassjatnika, Ciamis

“Respon pertama ketika dikasih tahu, ya, setengah nggak percaya. Speechless gitu. Dalam hati saya bilang, ‘Serius nih? Ini yang jadi pas kapan, ya, bikinnya?’. Selebihnya, seneng banget, dan langsung mikir bagaimana nanti pas hamil, gimana prosesi ngelahirin, sampai cowok apa cewek, ya, si jabang bayi.Baccarat glass”

Nah, kali ini Hipwee Boys telah mengumpulkan pendapat para cowok yang telah beristri dan memiliki anak untuk mengungkapkan pengalamannya ketika mendengar kabar positif dari istrinya tentang kehamilannya. Kira-kira gimana, ya, perasaannya? Yuk, disimak bagaimana reaksi mereka!

“Senang, sedih dan bangga. Senang karena saya sadar merasa bakal punya generasi penerus dari dua DNA yang berbeda. Dua karakter orang jadi satu yang nantinya bakal lahir si jabang bayi sebagai generasi penerus. Tapi ada sedikit sedihnya, gara-gara melihat perubahan pada bentuk badan istri, keinginan, kemampuan, kelincahan, kesadaran, semua berubah karena bawaan jabang bayi. Namun yang utama dan pasti, saya bangga sebab bisa dinilai laki laki sejati dan jantan karena terbukti punya keturunan.”

– Roni Setiawan, Tasikmalaya

– Andika Yudianto, Yogyakarta

– Reva Ridwan, Jakarta

“Setelah sadar begitu, saya jadi tambah semangat kerja sih. Dulu kerja sendiri, gaji cukup. Sekarang beristri, Alhamdulillah cukup. Dan sekarang bakal punya kudu lebih semangat kerja supaya anaknya tumbuh kembangnya tercukupi. Jadi nggak sabar lihat perkembangannya.”

Momen lahirnya seorang anak ke dunia memang akan jadi hal yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Bagaimana nggak, mereka telah berhasil menyatukan cinta mereka dan berhasil mewujudkan impian setiap pasangan di seluruh dunia—memiliki keturunan. Namun sebelum prosesi persalinan, sebetulnya ada momen nggak kalah menarik. Itu adalah momen di mana sang istri mengabarkan suami bahwa dia telah positif hamil.

“Yang pertama terbesit, ya, bersyukur. Alhamdulillah itu jadi salah satu momen bahagia sebagai seorang suami. Kedua, langsung mikir,  harus bagaimana menjaga dan memberi perhatian lebih pada istri. Ya, pokoknya langsung mikir juga gimana ke depannya. Soalnya harus dipersiapin juga ‘kan biar lancar?”

Itulah gambaran perasaan dan pengalaman para cowok ketika mendengar untuk kali pertama kabar tentang istrinya yang hamil. Waduh, kalau begini mah rasanya jadi nggak sabar pengen merasakan pengalaman yang sama. Eh.