Menkes「Know the rules of Texas Hold'em」 Brasil Positif Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

SemenKnow the rules of Texas Hold'emtara Know the rules of Texas Hold'emituKnow the rules of Texas Hold'em, delegasi Brasil lainnya dalam Sidang Umum dinyatakan negatif Covid-19. “Menteri baik-baik saja,” bunyi pernyataan dari kantor komunikasi pemerintah Brasil.

Padahal, PBB meminta semua orang yang menghadiri Sidang Umum agar divaksin.

NEW YORK, KOMPAS.com – Menteri Kesehatan Brasil Marcelo Queiroga dinyatakan positif Covid-19 beberapa jam setelah menemani Presiden Brasil Jair Bolsonaro dalam Sidang Umum PBB di New York, AS, pada Selasa (21/9/2021).

Di sisi lain, Bolsonaro tetap memberikan pidatonya secara langsung dalam Sidang Umum PBB ke-76 meski dia belum divaksin.

Kantor komunikasi pemerintah Brasil melaporkan, Queiroga akan tetap berada di AS dan menjalani karantina di New York sebagaimana dilansir Reuters.

Dia menyatakan, pemerintahannya mendukung pengobatan virus corona dengan obat-obatan yang belum terbukti seperti hydroxychloroquine.

Baca juga: Video Pidato BTS dalam Sidang Umum PBB Ditonton 6 Juta Kali

Queiroga mengatakan kepada CNN Brasil bahwa dia selalu memakai masker selama dia berada di markas PBB di New York.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Sidang Umum Ke-76 PBB: Korsel Minta Deklarasi Berakhirnya Perang Korea

Dalam pidatonya kepada para pemimpin dunia tersebut, Bolsonaro mengatakan bahwa pemerintahnya tidak mendukung penggunaan paspor vaksin.

Sebelumnya, seorang diplomat Brasil yang merupakan bagian dari tim pendahulu yang mempersiapkan kunjungan Bolsonaro dinyatakan positif pada akhir pekan.

Queiroga adalah orang kedua dalam delegasi Brasil di New York yang dinyatakan positif.