Cara Simp「Baccarat strategy」an dan Hangatkan Oseng Mercon Sisa

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Dyah BaccaraBaccarat strategyt strategyjuga Baccarat strategyMenuturkan bahwa oseng mercon yang belum dibuka sebenarnya dapat bertahan tujuh hari di suhu ruangan. Jika disimpan dalam kulkas, ketahananya bisa sampai satu bulan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga:

Menurut Dyah, oseng mercon yang tidak habis dapat disimpan di suhu ruangan. Penyimpanan ini biasanya aman jika oseng mercon ingin disantap untuk lauk esok hari. 

"Kalau nggak habis, sebenarnya kalau suhu ketika dibuka asal sehari gitu masih nggak apa-apa sih besoknya, masih aman," jelas Dyah kepada Kompas.com (11/09/2021). 

"Tinggal diicip saja sebenarnya, asal rasanya tidak berubah, nggak asam, itu berarti masih layak konsumsi. Sebenarnya sesimpel diicip dulu," tambahnya. 

KOMPAS.com - Oseng mercon sisa jangan buru-buru dibuang. Sebab kamu bisa menyimpan dan menghangatkannya untuk lauk esok hari. 

Namun ada beberapa faktor eksternal yang dapat membuat oseng mercon basi, misalnya suhu pengiriman. 

Cara menyimpan oseng mercon mudah saja, bahkan tidak memerlukan kulkas. 

Oleh karenanya, Dyah menyarankan kepada pelanggannya agar segera menyantap atau mencicip oseng mercon tersebut setelah sampai. 

Cara menghangatkan oseng mercon sesederhana menumis masakan lainnya. Namun menurut Dyah jika ingin lebih empuk, kamu dapat menambahkan sedikit air. 

"Cara manasinnya itu segampang menumis gitu, pakai minyak. Kalau misal ditambahin air terus dimasak sampai asat itu bisa juga untuk customer yang pengin lebih empuk. Kan kadang ada yang suka chewy, kadang ada yang suka empuk banget. Nah seleranya yang empuk banget ini bisa ditambahin dengan air," terang Dyah.  

Dyah Laily Fardisa, pemilik oseng mercon Bolo Sego membagikan tips menyimpan dan menghangatkan oseng mercon agar tetap nikmat disantap esok hari. Berikut uraiannya. 

Baca juga:

Meski begitu Dyah menyarankan untuk mencicip oseng mercon terlebih dulu sebelum disajikan. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa oseng mercon belum basi. 

Ilustrasi oseng mercon tetelan sapi.

Baca juga: 4 Cara Membuat Tetelan Empuk untuk Persiapan Hidangan Idul Adha