Profil Sisca Soewitomo, Pakar Kuliner Legend「Betting Handicap」aris yang Gantung Panci Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Betting HandicaptBetting Handicapak sampai di sitBetting Handicapu, SisBBetting Handicapetting Handicapca juga sempat jadi guru bagi banyak chef Indonesia yang terkenal. Sebut saja Muchtar Alamsyah, Rudy Choirudin, Deddy Rustandi, dan Haryanto Makmoer.

Setelah selesai bersekolah, Sisca baru mulai meniti kariernya di dunia kuliner Indonesia. Salah satu pencapaiannya yang paling diingat hingga kini, adalah ketika ia menjadi pembawa acara untuk “Aroma”.

Hingga kini, Sisca telah menulis sekitar 150 buku resep selama kariernya di dunia kuliner. Ia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya Ubud Food Festival Lifetime Achievement Award pada 2016 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebelum jadi pakar boga, Sisca sempat kuliah di Universitas Trisakti jurusan kedokteran tapi tak sempat selesai.

Tak sampai di sana, ia juga kembali mendapatkan beasiswa untuk sekolah membuat dimsum di Taipei, Taiwan.

Sebelumnya, Sisca sempat membuat terkejut masyarakat Indonesia lewat unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Sampai awal tahun 2020, Sisca juga masih aktif di dunia kuliner lewat berbagai demo masak di acara televisi. Ia juga sempat jadi bintang tamu di Masterchef Indonesia edisi Sabtu (7/3/2020).

“Aroma” berhasil jadi pionir bagi acara televisi kuliner lainnya yang satu per satu bermunculan hingga kini.

Melalui akun Instagram @sisca.soewitomo, Sisca Soewitomo menyampaikan bahwa unggahan foto 'gantung panci' bertujuan untuk promosi suatu produk.

“Sewaktu saya jadi asisten di kampus, saya mendapatkan beasiswa sekolah pengolahan roti di Amerika Serikat,” tuturnya.

Lewat akunnya @sisca.soewitomo, ia mengunggah foto sedang menggantung panci di dapur. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia menulis sesuatu yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci..,” tulis Sisca dalam unggahan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Rabu (5/8/2020).

Ia memutuskan untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Setelahnya, ia mendapat tawaran beasiswa dari American Institute of Baking di Manhattan, Kansas, Amerika Serikat.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi soal makna dari unggahan gantung panci di Instagram Sisca Soewitomo.

Ia berhenti kuliah kemudian menikah. Tak lama setelah menikah dan memiliki anak, Sisca ternyata ingin kembali bersekolah.

“Apa pun yang kita kerjakan, itu kerjakanlah dengan rasa cinta. Akan menghasilkan sesuatu yang bagus,” pungkas Sisca.

Update 6/8/2020: