Mengapa Bulu Mata Atas Lebih Panjang dari yang Bawah? 「Baccarat Probability Table」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

NBaccarat Probability TablBaccarat Probability TableeaBaccarat Probability TableMun, panjang dan ketebalan bulu mata mereka berbeda-beda, tergantung tempat mereka tinggal. Mayoritas binatang juga memiliki bulu mata yang lebih panjang pada kelopak mata atas.

Namun tidak hanya mamalia, burung juga memiliki bulu seperti bulu mata di sekitar kelopak mata atas mereka.

Inilah mengapa orang-orang yang tidak memiliki bulu mata harus berkedip lebih sering.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebenarnya, ada yang namanya “panjang ideal” untuk bulu mata atas.

Jika terlalu pendek, angin bisa menembus lebih mudah. Jika terlalu panjang, angin bisa terjebak di antara bulu mata, kedua situasi itu itu menyebabkan mata menjadi lebih cepat kering.

Pada hewan mengerat, seperti tikus, bulu mata berada di sekitar mata dan berperan sebagai sensor. Dengan ini, tikus bisa melindungi mata mereka dengan segera menutup ketika mereka merasa ada benda asing di dekat mata mereka.

Inilah mengapa unta, kanguru, gajah, dan jerapah memiliki beberapa baris bulu mata yang panjang, tidak hanya satu baris.

Manusia bukan satu-satunya binatang yang memiliki bulu mata - semua mamalia memilikinya, termasuk kucing, anjing, gajah, dan tikus.

Mengapa bulu mata bagian atas kita lebih panjang daripada yang bawah? - Lilia, 7 tahun

Berdasarkan panjang rata-rata bulu mata manusia, juga ukuran bulu mata berbagai macam spesies binatang, “panjang ideal” adalah sepertiga dari lebar mata.

Pada binatang yang tinggal di area berdebu, bulu mata membuat mata mereka tidak kemasukan debu.