Produser Dram「Baccarat Probability」a Hometown Cha

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

"KotBaccarat Probabilitya Pohang akan tBaccarat ProbabilityBaccarat Probabilityetap menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai," ucap tim produksi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tim produksi menyebut, para pemilik rumah membantu syuting drama dengan niat baik, tetapi mereka saat ini merasa terganggu dalam kehidupan sehari-hari karena banyaknya pengunjung.

Setelah drama tersebut populer, para pemilik asli dari rumah-rumah itu menghadapi banyaknya pengunjung yang terus-menerus mencoba memasuki rumah mereka.

Pada Selasa (5/10/2021), tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha merilis pernyataan resmi.

Mereka menjelaskan, rumah yang terlihat dalam drama tersebut adalah milik orang sungguhan dan hanya disewa selama syuting.

Ditambah lagi, lawan mainnya adalah aktris Shin Min Ah yang sudah lama rehat bermain drama dan comeback lewat drama yang tayang di tvN ini.

Mempertimbangkan orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, tim produksi akan membuat landmark khusus di kota Pohang.

"Rumah Hye Jin, rumah Du Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan selama syuting kami, dan saat ini pemiliknya tinggal di rumah tersebut," tutur tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha.

Hometown Cha-Cha-Cha menarik banyak perhatian penonton karena uniknya karakter Kim Seon Ho sebagai Hong Du Shik.

KOMPAS.com - Produser drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha telah meminta pemirsa untuk tidak mengunjungi rumah-rumah yang dipakai untuk syuting drama itu.

Baca juga: Rating Hometown Cha-Cha-Cha dan Revolutionary Sisters Melonjak

Baca juga: Mengenal Gongjin, Tempat Tinggal Hong Banjang di Drakor Hometown Cha Cha Cha

"Untuk alasan yang dijelaskan di atas, saat Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini," tegas tim produksi, dikutip dari Soompi, Rabu (6/10/2021).