5 Jenis Bur「Baccarat betting」ung Berkepribadian Lembut yang Cocok Dipelihara

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

SelBaccarat bettingaBaccarat bettingbaccarat bettingin itu, jenis burung ini juga burung memiliBaccarat bettingki kepribadiaan yang santai, penuh kasih sayang dengan pemiliknya, dan tidak memiliki kecenderungan untuk menggigit.

Ilustrasi burung merpati

Merpati dipandang sebagai simbol perdamaian dan cinta di seluruh dunia. Tak heran, jika merpati adalah salah satu spesies burung yang paling lembut.

Baca juga: Para Pemilik Harus Tahu, Ini Tanda-tanda Depresi pada Burung

Meski sangat cerdas dan berkembang dalam lingkungan sosial, burung beo Pionus cenderung lebih mandiri daripada beberapa spesies lain.

Melansir dari laman The Spruce Pets, Senin (30/8/2021), berikut ini lima jenis burung yang paling lembut yang cocok dipelihara.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Burung tidak memerlukan pakan atau nutrisi yang banyak, memandikannya juga mudah dan tidak memerlukan banyak air, serta kandangnya tidak perlu dibersihkan setiap hari. 

Sebagai solusi, Anda dapat memelihara jenis burung yang lebih ramah dan memiliki suara lembut, bahkan jarang berkicau. 

Baca juga: Tips Membersihkan Kandang Burung Peliharaan

Hal ini biasanya membuat beo {ionus sedikit kurang moody daripada spesies beo lainnya yang menuntut perhatian. 

Baca juga: 3 Burung Peliharaan yang Cocok Dipelihara Bersama Anak-anak 

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain anjing dan kucing, burung menjadi salah satu hewan yang cukup banyak dipelihara. Memelihara burung terbilang cukup mudah dan perawatannya juga murah. 

Burung beo Pionus yang cantik dan bersuara lembut telah mendapatkan reputasi sebagai beberapa burung peliharaan yang paling lembut.

Namun, ada beberapa hal yang membuat kamu harus bersabar saat memelihara burung seperti suara atau kicau burung yang terkadang membuat keberisikan dan mengganggu. 

Baca juga: 8 Burung Peliharaan Terbaik untuk Kamu yang Sibuk