Introduction to Indonesia Lottery_Yabo official website_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Cowok yTTexas Hold'emexaTexas Hold'ems Hold'emang sTexas Hold'emUka SatrTexas Hold'emia FU = Cowok yang suka cewek boros

Tapi faktanya cinta sejati saya bukan sang kekasih ini. Saya punya partner hubungan yang lebih langgeng. Yak, tidak lain adalah motor Satria FU 150 kesayangan. Selisihnya cuma beberapa bulan, tapi itu sudah cukup menentukan siapa yang saya beri pertolongan pertama duluan tatkala pacar saya terjatuh dengan motor FU ini akibat sok-sokan latihan kopling.

Alhasil, motor saya jadi langganan sehari-hari untuk difungsikan sebagai alat perang. Ada kalanya saya ikutan, tapi terkadang juga cuma menunggu di sekolah seraya harap-harap cemas ia pulang dengan utuh. Sejatinya ikut nggak ikut juga saya sama-sama kena imbasnya. Waktu itu belum banyak motor serupa di Jogja, sehingga si Satria ini bisa mudah dihafalkan oleh sekolah-sekolah musuh. Bukan cuma sekali dua kali saya mendadak dikejar dan diteriaki segambreng anak SMA di perjalanan pulang sekolah sendirian. Makanya plat nomornya pun bengkok lantaran sengaja selalu ditekuk agar sebisa mungkin tidak terbaca polisi atau siswa sekolah lain. Saya juga maklum jika si Satria ini kepribadiannya perlahan berubah menjadi pendiam dan berdarah dingin.

Satria FU = cewek boros

Saking sayangnya juga, sampai hari ini saya masih tetap menungganginya tiap hari (apapun, kalau kamu sayang pokoknya harus kamu tunggangi) kendati dulu orangtua sempat beberapa kali berkehendak membelikan motor yang baru. Selain sudah terlampau banyak kenangan bersamanya, sukar melalaikan bukti-bukti keperkasaan motor Satria FU. Begitu menginjak jagat perkuliahan, mungkin pesonanya sudah kalah bersaing dengan cowok-cowok pongah bermobil. Tapi yakinlah, di masa sekolah, mereka para pengendara Satria FU adalah jawaranya.

Saya sudah memacari pacar saya selama 7 tahun. Lumayan lama ya? Tambah 2 tahun lagi kami sudah bisa lulus program wajib belajar.

Saking sayangnya, motor keluaran 2010 ini pun saya beri nama panggilan. Setelah riset panjang disertai pertimbangan mendetail guna mencari nama yang seperti nama manusia, keren, mengandung doa, tapi tidak kebarat-baratan, akhirnya setahun kemudian saya menemukan nama yang tepat untuknya, yakni “Satria”. (kreativitas itu mahal, Bung)

Coba amati, setiap ada pemberitaan kasus jambret di surat kabar, biasanya disertai ilustrasi RX King atau Satria FU. Antara memang kedua motor itu yang selalu jadi dalangnya atau konstruksi media massa yang terlampau tidak adil.

Selain romantisme terhadap kejayaan masa lalu, sampai kini pun saya memang belum menemui kendaraan roda dua di Indonesia dengan desain yang lebih menarik hati dan menggetarkan selera. Satria di mata saya punya desain yang adiluhung, apapun versinya. Ramping, minimalis, tapi beringas dan jemawa. Kecil-kecil biang rusuh. Jodoh terbaik teruntuk remaja resah yang berhasrat menyabet status sosial sebagai bad boy.  

Lantas, bagaimana dengan mesinnya? Peduli setan. Saya nggak paham jeroan. Toh, sama-sama harus pakai BBM, nggak bisa jalan kalau cuma pakai komitmen, wadaw