Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Re「Indonesia Super Quiz」takan pada Plafon

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

RetIndonesiIndonesia Super Quiza Super Quizak di plaIndonesia Super Quizfon memiliki dua penyebab, yakni penuaan alami dan kerusakan struktural. Dalam beberapa tahun pertama setelah rumah baru dibangun, tanah di bawah pondasi terus mengendap.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa film aksi superhero, retakan yang muncul di plafon atau langit-langit kerap menjadi pertanda bahaya dan kehancuran yang akan segera terjadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ini adalah jenis retakan yang sangat tipis, seperenambelas inci (0,159 cm) atau lebih kecil dan hampir selalu bersifat kosmetik murni.

Retakan horizontal antara dinding dan plafon biasanya menunjukkan pengendapan pondasi.

Baca juga: Kenapa Gipsum Sering Digunakan untuk Plafon Rumah?

Baca juga: Trik Mendekorasi Plafon Dengan Biaya Minim

Retakan vertikal yang dimulai di dinding dan melintasi plafon menunjukkan kerusakan struktural mungkin telah terjadi.

Retakan jaring laba-laba

Retak vertikal

Retakan dinding ke plafon

Gravitasi bekerja pada struktur dan fondasi rumah, dan terjadi sedikit pergeseran. Mungkin kamu menduga beberapa retakan muncul dalam beberapa tahun pertama kehidupan rumah tangga.

Ketika retakan muncul pada plafon rumahmu, kamu mungkin bertanya-tanya "apakah ini membahayakan tidak?" atau "apakah ini pertanda plafon akan roboh?"

Retakan yang tampak seperti jaring laba-laba biasanya karena retak cat atau plesteran. Jenis retakan ini memiliki titik pusat, dan retakan tipis meluas di sekitar titik itu ke segala arah.

Baca terus untuk mengetahui jenis retakan plafon yang kamu hadapi dan kapan harus khawatir, seperti yang dilansir dari Designing Idea, Jumat (2/4/2021).

Retak garis rambut