8 Cara Mengubah Kama「Ranking of European Bookmakers」r Mandi Menjadi Seperti Spa

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

BRRanking of European Bookmakersanking of European Bookmakersahkan aRanking of European Bookmakersda Ranking of European BookmakerslanRanking of European Bookmakerstai ubin berpemanas yang dapat kamu pasang untuk mencegah dingin yang kamu terima setelah keluar dari bak mandi atau pancuran.

Menciptakan suasana seperti spa di kamar mandimu bisa tidak hanya lebih dari sekadar memberimu tempat pelarian setelah hari yang panjang, ini juga dapat meningkatkan nilai rumahmu jika kamu memutuskan untuk menjualnya nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Upgrade fitur yang ada di kamar mandimu

Baca juga: Simak, 7 Tips Desain Kamar Mandi Sempit tapi Nyaman

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kamu adalah seseorang yang sering mengunjungi spa, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah kamar mandimu menjadi spa rumahan.

JB Sassano, presiden Mr Handyman International, menyarankan untuk meningkatkan kamar mandimu dengan lantai keramik baru untuk suasana modern dan santai.

Hanya dengan beberapa perubahan dan tambahan, kamu dapat mengubah kamar mandimu menjadi spa dan memanjakan dirimu di rumah.

Daya tarik utama di spa adalah kemampuan untuk bersantai di hot tub atau bathtub. Jika bak mandimu tidak sesuai dengan tugasnya, disarankan untuk menukarnya dengan bak rendam di atas tanah yang memungkinkanmu benar-benar tenggelam.

Jadi, jika kamu ingin mengubah kamar mandimu menjadi oasis yang menenangkan seperti spa, lihat beberapa tipsnya dari ahli perbaikan rumah dan desain interior, dilansir beberapa sumber, Kamis, (4/2/2021).

“Pemasangan alat ini tidak hanya menambah nilai dan keindahan pada kamar mandi, tetapi juga dapat menjadi solusi praktis untuk area yang sering dilalui pejalan kaki dan harus mudah dibersihkan," jelas JB Sassano.

Proses instalasi akan rumit, jadi inilah gambaran tentang apa yang dapat kamu harapkan dengan kamar mandi spa.

Pikirkanlah, tidak hanya membuat rumah menjadi lingkungan yang lebih nyaman, tetapi kamu juga akan menghemat uang dan waktu untuk tidak repot-repot pergi ke tempat spa.

Baca juga: 5 Kesalahan dalam Renovasi Kamar Mandi, Ventilasi hingga Keramik

Mandi uap adalah item panas lainnya untuk kamar mandi spa. Uapnya meniru perasaan duduk di sauna, tetapi dari kenyamanan rumahmu sendiri.