10 Cara Alami Mengusir K「Baccarat Cash Network」ecoak dari Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

JAKARTA, KOMPAS.com — BaccaraBaccarat Cash Networkt Cash Networkkecoak menjaBaccarat Cash NetworkdBaccarat Cash Networki salah satu hama yanBaccarat Cash Networkg seringkali membuat orang jijik. Hama ini juga sering dikaitkan dengan sesuatu yang kotor dan jorok.

Kecoak membenci aroma peppermint, lavender, eucalyptus, dan minyak greentea. Pasalnya, deretan aroma ini mengganggu dan menutupi jejak aroma yang digunakan kecoak untuk berburu makanan.

Kamu juga bisa membuat semprotan dengan mencampur 15 tetes minyak peppermint dan 300 ml air dalam botol semprot dan semprotkan di daerah yang gelap dan lembeb.

Ini adalah zat tidak beracun yang dapat digunakan untuk membunuh dan mengusir kecoak secara alami. Selain kecoak, tanah diatom bisa juga digunakan untuk mengusir kutu dan tungau.

Karena, setiap kali kecoak masuk ke dalam rumah, ia tak hanya akan menyebarkan bau tak sedap, tapi juga penyakit yang bisa mengganggu keehatan keluarga.

Untuk kamu yang tak ingin mengusir kecoak dengan racun serangga, berikut sepuluh cara alami usir kecoak dari rumah, seperti dilansir dari laman Pulse, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Harus Tahu, Ini 5 Tanaman Herbal yang Dibenci Kecoak

Cara paling mudah membasminya adalah membunuh kecoak dengan semprotan serangga. Namun, cara ini bisa saja efektif untuk membunuh satu kecoak, namun kecoak lain yang bersembunyi, belum tentu pergi.

Baca juga: Panduan Pengendalian Kecoak di Rumah ala Profesional

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk mengusir kecoak dengan minyak ini, letakkan beberapa tetes minyak peppermint pada bola kapas, dan sekalah tempat-tempat di mana kecoak biasanya bersembunyi atau jalan masuk ke rumah rumah.

Kecoak bahkan bisa mati jika terkena konsentrasi minyak atsiri yang lebih tinggi, khususnya minyak peppermint.

Ketika kecoak kontak dengan zat ini dengan memakannya, tubuhnya akan mengering dan akan membunuhnya.

Belum lagi cairan kimia dari semprotan serangga bisa berbahaya bagi hewan peliharaan dan anak-anak.