Penyeb「Countries where online gambling is legal」ab Diare pada Anak Kucing dan Kapan Harus ke Dokter Hewan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

DCountries where online Countries where online gambling is legalGambling is legalengCountries where online gambling is legalan membawa ke dokter teCountries where online gambling is legalpat waktu, kucing memiliki lebih banyak kesempatan untuk ditolong.

Menurut BluePearl Specialty and Emergency Pet Hospitals, kucing tidak dapat mencerna susu sapi (meskipun mereka pasti akan meminumnya). Hal ini justru membuat anak kucing diare.

"Meskipun kita sering berpikir bahwa perubahan makanan dapat menyebabkan diare pada kucing, itu tidak biasanya terjadi," kata Lauren Demos, BVMS, Hons, DABVP (Feline), seperti dilansir dari Daily Paws, Kamis (Countries where online gambling is legal9/9/2021).

Sebenarnya diare pada kucing kecil biasa terjadi. Namun pemilik harus tetap waspada dan sebaiknya tahu kapan kucing harus segera dibawa ke dokter hewan.

Pemberian susu sapi pada kucing kecil juga bisa menjadi penyebab diare.

"Saluran gastrointestinal (GI) atau saluran pencernaannya cukup baik dalam menangani apa pun yang dilemparkan ke dalamnya. ," jelas Demos.

"Penyebab lain adalah virus yang sangat jahat yang yakni, panleukopenia (distemper kucing)," kata Demos.

JAKARTA, KOMPAS.com-- Diare bisa saja terjadi pada anak kucingmu. Hal ini tentu membuatmu cemas akan kesehatan Si Meong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Demos menambahkan bahwa sebanyak 5 persen penyebab diare adalah karena apa yang dimakan oleh kucing.

Distemper kucing sering menyerang anak kucing berusia tiga hingga lima bulan. Karena tersebar luas di lingkungan, hampir setiap kucing terkena virus ini di beberapa titik. Hal ini merupakan laporan dari American Veterinary Medical Association.

Ketika kucing keluar di alam liar, mereka memakan segala macam hal. Mereka memakan burung, ular, kelinci, dan mencerna bulu, tulang, dan jeroan hewan.

Seperti parvovirus pada anak anjing, itu menyebabkan gejala GI yang parah seperti diare dan muntah dan bisa mematikan.

Baca juga: Kapan Mata Anak Kucing Terbuka? Ini Penjelasannya