7 Cara Membersihkan Tapak Setri「Mobile lottery betting」ka Uap yang Kotor Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Kamu perlu meMobMobile lottery bettiMobile lottery bettingngile lottery bettingnyeka tapak setrika uap dengan kain lembap beberapa kali karena baking soda dapat meninggalkan residu putiMobile lottery bettingh. 

Cara ini membantu menghilangkan kotoran dari tapak setrika. Kamu juga bisa menggunakan sedikit detergen lembut dan bantalan nilon untuk menghilangkan noda yang kuat. 

Garam dapur sangat eMobile lottery bettingfektif dan membantu menghilangkan kotoran dan bahan seperti nilon atau plastik. Letakkan segumpal garam di atas tisu dapur dan tekan setrika uap selagi panas untuk menghilangkan noda kotoran di tapaknya. 

Baca juga: Setrika Juga Harus Dibersihkan, Bisa Pakai Garam hingga Cuka

Gosok tapak setrika dengan pasta gigi putih sampai kotorannya lepas, lalu bersihkan dengan kain kering. Dalam beberapa menit, kotoran dan material lain dapat menghilangkan dari tapak setrika uapmu. 

Ambil kain lap dan celupkan ke air dan peras, lalu seka tapak setrika uap dengan lap saat setrika sudah agak panas.

Kotoran akan tertarik pada garam yang selanjutnya membuat setrika menjadi bersih. Untuk menghilangkan plastik atau nilon yang menempel di pelat sol setrika uap, cukup taruh garam di atas aluminium foil dan tempelkan tapak setrika. 

Teruslah menggosok tapak setrika dengan lembar pengering sampai kotoran dan noda yang menumpuk menghilangkan. Terakhir, seka tapak setrika uap dengan lap bersih untuk menghilangkan sisa-sisa dari lembaran pengering.  

Gosok perlahan beberapa lembar pengering (dry sheet) di tapak setrika uap. Setrika harus disetel ke suhu rendah.

Tuangkan cuka dan garam dengan perbandingan 1:1 ke dalam wajan dan aduk rata. Panaskan wajan di atas kompor dan aduk sesekali hingga garam dan cuka larut. 

Baca juga: Kenapa Setrika Tidak Panas? Ini Penyebab dan Solusinya

Angkat wajan sebelum cuka mulai mendidih. Celupkan kain lap bersih ke larutan garam dan cuka yang dipanaskan, lalu seka tapak setrika uap dengan lembut sampai bersih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Gosok juga ventilasi uap untuk menghilangkan kemungkinan penumpukan dan bersihkan bagian luar setrika uap.

Baca juga: 10 Cara Membersihkan Bagian Bawah Setrika yang Kotor

Baca juga: 7 Fungsi Setrika Selain untuk Melicinkan Pakaian