9 Tanda Kucing Peliharaan Men「Sing baccarat method」yayangi Pemiliknya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Tidur mSing bSing baccarat methodAccarat methoderupSiSing baccarat methodng baccarat methodakan cara kucing menikmati hari-hari mereka. Ketika kucing sering tidur bersamamu, itu artinya kucing sedang berusaha menunjukkan rasa sayangnya kepada kamu. 

Hal ini juga dilakukan dengan tujuan meninggalkan bau tubuhnya. Tindakan ini sering dilakukan kucing ke kucing yang saling bersahabat untuk bertukar bau.

Dikutip dari kanal YouTube APP VIDEO, Kamis (22/7/2021), berikut ini sembilan tanda yang menunjukkan kucing peliharaan menyayangi pemiliknya. 

Ketika kucing menggosokkan badannya ke arah kamu, itu berarti kucing menganggap dirimu adalah bagian darinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika memelihara dan merawat seekor kucing di rumah, tentu kamu akan memenuhi segala macam kebutuhannya.

Hal ini bisa menandakan bahwa kamu menyayangi kucing peliharaan dan menjadi pemilik yang bertanggung jawab. Namun, pernahkah terpikirkan apakah kucing peliharaan juga menyayangimu? 

Selain itu, kucing yang berada di sampingmu sebelum tidur secara ilmiah terbukti dapat menghindari kesulitan saat hendak tidur. 

Baca juga: 10 Ras Kucing dengan Usia Paling Pendek

Baca juga: Terjawab, Ini 3 Alasan Kucing Takut Air

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Mendengkur dianggap sebagai salah satu cara kucing menunjukkan ketertarikan dan kasih sayang mereka kepada manusia yang telah merawatnya.

Baca juga: 7 Gejala Kucing Sakit yang Harus Diperhatikan

Mendengkur merupakan sensasi atau ungkapan kepuasan hati kucing. Jika kucing peliharaan sering mendengkur di dekatmu, itu tandanya sahabat bulu menyayangimu. 

Meski terkesan cuek, ternyata kucing peliharaan bisa menyayangi pemiliknya yang ditunjukkan dalam beragam tingkah laku.