5 Alasan Kucing「Recommended betting platform」 Sering Mengeong dan Cara Menghadapinya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

TetRecoRecommended betting platformmmended betting platformapi saat kamRecommended betting platformu semakin menuruti rasa manja si manis saat dia mengeong, semakin sering kucing akan melakukannya. Ia lantas menjadikan suaranya sebagai senjata menarik perhatianmu.

Kucing mungkin ingin kamu memberinya makan, membiarkannya keluar, atau mengelusnya. Mereka mungkin hanya butuh kenyamanan.

Dalam kebanyakan kasus, meningkatnya kucing yang mengeong mungkin menunjukkan bahwa mereka menginginkan perhatian.

Dalam artikel yang ditulis oleh dokter hewan Karen Sueda, dia menuliskan, kucing mengeong saat kesakitan, sebagai cara untuk mencari kenyamanan.

Frekuensi meongan kucing juga memiliki arti berbeda. Terlebih jika kucingmu bukanlah jenis yang sering mengeong lalu tiba-tiba terkesan lebih cerewet dan lebih banyak mengeong dari biasanya.

Seekor kucing rumahan mungkin mengeong lebih sering jika ada perubahan pada lingkungannya, seperti berpindah tempat, atau jika ada kehadiran hewan yang baru, atau kehadiran kucing lain, hewan peliharaan lain, atau bayi baru dalam rumah.

Saat eongan kucing terasa berlebihan, ada kemungkinan ini terkait dengan kondisi khusus, entah itu masalah medis atau perilaku.

Selain karena kesakitan, kucing juga bisa mengalami masalah neurologis atau sensorik seperti

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com—Suara mengeong sering dikeluarkan oleh kucing. Rupanya, suara ini bisa berarti banyak hal.

Baca juga: 4 Tips Menghilangkan Bau Urine Kucing di Perabot Rumah

Baca juga: Fakta-fakta Tentang Bulu Kucing yang Indah

Berikut adalah alasan kucing mengeong lebih sering dari biasanya seperti dilansir dari Green Matters, Sabtu (18/9/2021).