Jumlah Gol Cristiano Ron「Buy lottery tickets online」aldo

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

KOMPAS.com - SBuy Buy lottery tickets onlinelottery tickets onlinealah satu peBuy lottery tickets onlinemain Buy lottery tickets onlinedengan reputasi sebagai penyerang produktif dalam olahraga sepak bola di era modern adalah Cristiano Ronaldo.

Deretan gol milik Cristiano Ronaldo bermula ketika membobol gawang Moreirense di aBuy lottery tickets onlineJang Liga Portugal ketika berseragam Sporting CP, seperti dilansir dari FourFourTwo.

Nominal tersebut terasa pantas melihat performa Cristiano Ronaldo yang semakin produktif sejak menempati posisi sebagai penyerang tengah bersama Real Madrid.

Ronaldo memanfaatkan bola liar yang terjadi di sisi gawang dan menendangnya dengan kaki kanannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bahkan pada musim 2014-2015, Cristiano Ronaldo mampu menorehkan 61 gol dalam semusim di berbagai ajang untuk Real Madrid.

Kini, dia kembali lagi ke pelukan Manchester United. Teranyar, CR7 menyumbang satu gol untuk kemenangan Man United atas Villarreal di babak penyisihan grup F Liga Champions 2021-2022, 30 September 2021.

Koleksi gol bikinan Cristiano Ronaldo semakin bertambah selama enam musim membela Manchester United, walau tidak menempati posisi sebagai penyerang tengah.

Keterangan: Data terakhir diambil pada 29 September 2021 WIB.

Pada Maret 2021 lalu, total gol yang dicetak Cristiano Ronaldo diklaim telah mencapai 770 buah baik di ajang kompetisi antarklub maupun saat membela timnas Portugal di berbagai kesempatan.

Baca juga: Jumlah Gol Ronaldo di Timnas Portugal

Baca juga: Siapa Ibu dari Cristiano Ronaldo Jr?

Capaian terbaik dalam jumlah gol dari Cristiano Ronaldo ketika membela Manchester United terjadi pada 2007-2008 yakni 42 buah dari 49 pertandingan.

Gol tersebut terasa mengesankan mengingat tercipta pada menit-menit injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90+5.

Real Madrid kemudian menebus sang pemain dengan mahar 94 juta euro atau sekitar 1,65 miliar rupiah pada awal musim 2009-2010.

Juventus kemudian menjadi pelabuhan karier berikutnya untuk Cristiano Ronaldo, yang tetap melanjutkan produktivitasnya ketika tampil di ajang kompetisi tertinggi Liga Italia, Serie A.

Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu penyerang paling produktif sepanjang sejarah melihat catatan golnya bersama klub Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan timnas Portugal.

Baca juga: Jumlah Gol Lionel Messi

Angka itu sudah melampaui catatan gol milik penyerang legendaris asal Brasil, Edson Arantes do Nascimento alias Pele, yang membuat 767 gol sepanjang kariernya.