betvicor_European online betting_Online betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Baca iOnline gambling platformnfo Online gambling platformsOnline gambling platformeOnline gambling platformlebriti lainnya di @migmeseleb!

Juwita Thofany Sanjaya atau bernama panggung Juwita Bahar lahir di Jakarta, 11 Januari 1996, tahun ini umurnya sih baru 20 tahun. Ya, kita semua tahu kalau Juwita adalah pedangdut dan pemain sinetron. Ia mulai dikenal publik lewat aksinya menyanyikan lagu Maybe Yes Maybe No saat mengisi acara SCTV Music Awards tahun 2008. Namanya makin berkibar lewat sinetron Eneng produksi MD Entertainment.

Ngomong-omong, siapa aja sih kemudian artis-artis yang suka bikin kita bingung itu? Daripada makin bingung nggak ada juntrung, langsung aja ngegosip,  scroll di bawah ini ya.

Sering sekali kita terkecoh dengan deretan artis-artis yang wajahnya kadang nggak sesuai dengan usianya. Ada artis yang umurnya kelihatan sudah menginjak kepala tiga padahal aslinya masih kisaran habis akil baligh. Kamu sendiri mungkin pernah menerka-nerka apa yang sebenarnya membuat mereka menjadi tampak jauh lebih dewasa dari uia aslinya. Bisa karena selera dandanannya, make-up-nya, karismanya, hingga memang karena bentuk wajah yang tipikal orang paruh baya.

Angelica Martha Pieters (lahir di Jakarta, 15 Agustus 1997; umur 18 tahun).  Sepertinya Angel memang sengaja memilih gaya dandanan dan berbusana yang dewasa. Setiap unjuk aksi di atas panggung, Angel percaya diri saja untuk tidak menampilkan diri seperti penyanyi seumurannya.

Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya perbedaan~

Guys, artis yang itu umurnya berapa ya? Kayak udah tua, anaknya 2 tuh. Eh, siapa bilang? dia masih 17 tahun! Hah? 17 Tahun? Ya ampun udah kayak tante-tante.

Tebak, Indah umurnya berapa? Menurut kamu berapa? Indah umurnya 25 tahun. Lahir tahun 1991. Ya, mojang bogor ini sering bikin kita terperangah lantaran punya bentuk wajah yang lebih dewasa dari usia sebenarnya. Tapi tetap aja doi nggak susah bikin cowok-cowok kesengsem.

Fashion rata-rata penyanyi dangdut memang memboroskan usia sih, jadi suka pangling kalau melihat Juwita. Pilihan warna baju dan selera berpakaiannya yang ngejreng-jreng bikin dia mencolok dibanding penyanyi-penyanyi belia lainnya. Ya, mungkin tuntutan profesi sih.

Bukan cuma di Indonesia sih. Kita sudah hidup di zaman di mana yang muda berusaha terlihat tua, yang tua berupaya keras tampak muda. Seperti bagaimana kita nggak jarang kena tipu sama tampilan artis-artis ini. Kita mengira mereka udah matang banget, eh ternyata malah lebih muda dari kita. Yah, mungkin memang profesi mereka, terutama yang bergelut di dunia seni peran, menuntut masing-masing untuk menyandang tampilan semacam itu. Selama mereka sendiri nyaman ya nggak masalah sih.

Ariel Tatum menjadi idola kaum adam seantero Indonesia, selain karena berwajah jelita, Ariel juga punya tubuh yang ideal. Bahkan, wajah dan daya tarik seksualnya pun terlihat lebih matang dari usia aslinya. Tebak berapa? Ya, Ariel Tatum baru berumur 19 tahun. Ariel lahir di Jakarta, 8 November 1996. Yah, tapi mau usianya berapa aja sih siapa juga yang mau nolak doi.

Nikita willy lahir tanggal 29 juni 1994. Iya, Niki masih muda banget. Tapi, seringkali kita ngelihat Niki berdandan belasan tahun lebih tua dari umurnya. Kayaknya Niki emang suka dandan dewasa ya? Padahal kalau Niki dandan sesuai umurnya sih pasti lebih cute. Setuju?