Mengenal Rebound dalam「Crown gambling」 Bola Basket

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

CCrown gamblingrown gamblingpCrown gamblingastikan pada saat berCrown gamblingusaha menghindari serta menghalau serangan lawanCrown gambling, gunakan tubuh dan jangan gunakan tangan agar terhindar dari serangan lawan.

Defensive rebound digunakan saat pemain dalam satu tim tidak bisa menembak bola ke ring basket tim lawan.

Dikutip dari situs Basketball HQ, ada dua jenis teknik rebound dalam permainan bola basket, yakni offensive rebound serta defensive rebound.

Rebound berarti seluruh pemain mendapat kesempatan untuk menangkap serta menggiring bola. Penguasaan teknik rebound semakin membuka besar peluang untuk mencetak poin.

Baca juga: Aturan Time Out dalam Bola Basket

KOMPAS.com - Pada permainan bola basket, ada suatu momen di mana regu yang menguasai bola di daerah lawan, kemudian melemparkan bola ke ring lawan, tetapi bola tidak masuk.

Agar bisa berhasil melakukan offensive rebound, maka pemain yang membawa bola harus sebisa mungkin melindungi bola dari serangan lawan.

Baca juga: Sejarah Bola Basket

Karena rebound mempunyai peluang yang besar terhadap keberhasilan permainan, maka perlu dilatih secara teratur, sehingga pemain dapat melakukan rebound tepat sasaran.

Rebound dalam bola basket adalah teknik dasar basket, yaitu mengambil bola yang gagal ketika akan masuk ring.

Kemudian, bola memantul kembali, sebelum bola jatuh, diambil sambil melompat,dalam permainan bola basket disebut rebound.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sesuai dengan namanya, offensive rebound digunakan saat pemain lawan tidak berhasil menembak bola ke dalam ring basket.