10 Jenis Kimchi dari Sawi Putih hingga Pir Korea, Pernah Coba yang Mana? 「Baccarat Platform Collection」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

IlBaccaBaccarat Platform Collectionrat Platform Collectionustrasi kimchi dari kucai, kuliBaccarat Platform Collectionner khas Korea.

Bahkan kimchi ini bisa disajikan menjadi makanan atau minuman. Berisikan lobak yang dicampur dengan air banyak, bawang putih, jahe, dan potongan pir Korea.

Jenis kimchi ini cukup populer di provinsi Cholla Utara, Korea Selatan.

Dibuat dari bawang putih, daun bawang, lobak, dan kucai yang dicampur dengan doenjang atau pasta kedelai yang difermentasi.

Masih dengan kimchi yang biasanya disantap saat musim panas, dongchimi kimchi menjadi makanan favorit di musim itu.

Gat kimchi terbuat dari fermentasi mustard daun. Cita rasanya lebih asam dan khas, karena dicampur dengan acar ikan teri dan jahe.

Setelah proses fermentasi, dongchimi kimchi menghasilkan cairan asam manis yang bersoda. Biasanya kimchi ini disajikan sebagai hidangan pendamping mie dingin atau nasi dalam kuah.

Kata bossam dalam bahasa Korea berarti sesuatu yang dibungkus. Hidangan ini berasal dari Gaeseong yang sekarang dikenal dengan Korea Utara.

Baca juga: Resep Kimchi Sawi Putih dari Chef Profesional

Bossam kimchi diisi dengan ikan, jujube, jamur tiram, lobak, pir korea. Proses fermentasinya memakan waktu hingga 4 hari, kemudian siap disajikan.

Jenis kimchi yang satu ini biasanya disebut makanan kuil karena bisa ditemui di hampir semua kuil Budha di Korea Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email