21 o'clock online_Online Baccarat Casino_Baccarat Trial_American Gaming Network_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

PihFooFootball bettiFootball betting companyNg companytball betting companyak yang berseteru harus sadar dan berusaha semaksimal mungkin untuk melindung penduduk sipil via cnn.com

Setelah sebelumnya pada tahun 2013, serangan tidak berperikemanusiaan ini kembali terjadi via cnn.com

Sebuah tragedi kemanusiaan kembali terjadi di Suriah. Masih segar di pikiran kita bagaimana menyedihkan nasib orang-orang Aleppo yang harus terjebak di rumah mereka sendiri, terhimpit gempuran militer dari pemerintah dan pemberontak. Hari Selasa (4/4) yang lalu terjadi hal yang lebih mengerikan di kota Khan Sheikhoun. Dini hari, kota yang dikuasai pemberontak itu tiba-tiba saja dihujani bom berisi gas beracun sarin ketika penduduk kota masih tertidur lelap.

Ini bukan lagi dunia yang layak ditinggali via cnn.com

Sebagai sekutu terdekat rezim Assad, Rusia seringkali veto keputusan PBB terkait Suriah  via cnn.com

Kematian massal tidak terhindarkan dalam serangan seperti ini  via www.abc.net.au

Serangan gas ini tidak pandang bulu karena dilepaskan dalam bentuk gas  via cdn2.newsok.biz

Mungkin kamu masih ingat kasus kematian adik Kim Jong-Un karena racun VX? Sarin adalah ‘sepupu’ racun VX, yang sama-sama merupakan zat paling mematikan di dunia. Penggunaan kedua zat itu dilarang dan jelas termasuk pelanggaran berat hukum internasional. Apalagi jika dipakai untuk membunuh tanpa pandang bulu sampai menyebabkan korban sipil berjatuhan. AS dan PBB yakin bahwa rezim pemerintah otoriter Assad, merupakan dalang dari serangan ini. Meski selalu menampik tuduhan tersebut, nyatanya ini bukan kali pertama serangan gas yang membunuh penduduk sipil terjadi di Suriah. Sampai kapan warga sipil di sana harus hidup dengan cara yang tidak manusiawi ini?

Masih belum jelas dari mana atau bagaimana bom gas itu jatuh, tetapi dampak tragisnya jelas tak terbantahkan. CNN melaporkan, seketika itu juga paling tidak 70 orang meninggal, termasuk perempuan dan anak-anak. Gambar anak-anak Suriah yang sedang meregang nyawa, kesulitan bernapas, hingga sudah terkulai lemas dengan mulut berbusa bertebaran di sosial media. Bahkan banyak orang yang memang sengaja tidak mensensor gambar mengenaskan ini untuk mengingatkan, inilah realita yang benar-benar sedang terjadi di dunia.

Demi kenyamanan diri sendiri, kita bisa saja memburamkan gambar-gambar ini karena dianggap terlalu mengerikan. Tapi kenyataannya adalah anak-anak yang ada di foto ini sekarang sedang menghadapi takdir yang jauh lebih mengenaskan dari cerita horor atau thriller ala film Hollywood. Sementara pemimpin dunia hanya sibuk berunding tanpa menghadirkan solusi, nyawa terus melayang dengan cara yang tidak manusiawi seperti ini. Jadi buat kamu yang tidak ingin terusik melihat foto-foto mengerikan, bacalah tulisan Hipwee News & Feature ini sampai di sini saja karena kita tidak berniat menyensor apapun.