Baccarat betting skills_Baccarat Crystal_Texas Hold'em App_bet365 alternate URL_Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

BReal Money Gambling Real Money Gambling Sitesiteerikut ini adalah pertanyaan yang sering sekali ditanyakan seputar mengASIhi bagi para new mom: 

Banyak new mom yg curhat ke saya tentang mereka yang tidak bisa memberikan ASI kepada bayinya karena banyak hal dan terpaksa menggunakan sufor (susu formula). Rata-rata mereka cerita ada rasa sedih, bersalah, kecewa, marah. Saya tau sekali bagaimana usaha mereka tetap mengASIhi walau gagal.

Padahal, asi booster paling muReal Money Gambling SiteJarab adalah HAPPINESS! Yesssshh ini dari pengalaman pribadi dan hasil riset bahwa saat kita bahagia maka produksi ASI semakin meningkat karena pengaruh hormon OKSITOSIN alias hormon cinta dan bahagia.

Namun ingat semua ibu adalah orang hebat! Entah mereka pakai ASI, sufor, dot, menyusui langsung, memakai pengasuh atau full time mom. Jadi tetap semangat menjadi ibu yang hebat untuk anak-anak kita ya mom

Jadi, bagi ibu-ibu di luar sana yg suka mom-shaming masalah ASI dan sufor please stop! Ibu sufor bukan berarti mereka malas menyusui bla bla bla tapi kalian tidak tahu betapa mereka berusaha keras mengASIhi dan tidau tahu bagaimana kacaunya emosi mereka. Kita sebagai pejuang ASI seharusnya memahami bahwa ibu sufor perlu diberikan support dan bukan disalahkan (asal kita tau reasoning mereka benar ya!).

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Sebagai ibu yang sampai sekarang alhamdulilah masih bisa menyusui langsung (direct breast feeding) saya selalu menjawab bahwa SUFOR BUKAN RACUN. Saya adalah ibu pro ASI tapi saya tidak menyalahkan sufor. Nah! Jadi, entah ASI entah sufor keduanya bagus diberikan ke bayi. Walau memang tidak ada yg mengalahkan khasiat ASI.

Ingat prinsip ASI yaitu supply and demand! Jadi semakin sering dikeluarkan ASI dan breast yang kosong akan semakin banyak ASI. Jadi sering-seringlah menyusui bayi agar air susu lebih banyak.

Jawabannya cuma satu: be a happy mom