B「Indonesian gambling」olehkan Memberikan Tulang pada Anjing? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

Baca juga: Anjing Kintamani, Anjing Lokal dari Bali yang Bersahabat

SaIndonesian gaIndonesian gamblingmblingma dengan tulang mentaIndonesian gamblingh, tulang yang telah dimasak juga tidak disaIndonesian gamblingrankan diberikan pada anjing, Bahkan, tulang yang dimasak sangat berbahaya karena telah dilunakkan oleh pemanasan sehingga lebih mudah patah dan pecah.

Mengingat semua risiko ini, memberikan tulang pada anjing sama sekali tidak disarankan. 

Namun, jika kamu memberi anjing nutrisi yang lengkap dan seimbang, seharusnya anjing tidak membutuhkan nutrisi tambahan dari tulang.

Alasan lain orang memberikan tulang kepada anjing mereka adalah mendukung kesehatan gigi. Mengunyah baik untuk gigi anjing karena dapat memecahkan karang gigi dan mencegah pembentukan plak. 

Mengunyah juga merangsang aliran air liur dan melepaskan beberapa agen antibakteri yang dapat membantu meningkatkan kebersihan mulut.

Sementara, tulang mentah kemungkinan besar akan terkontaminasi bakteri seperti Salmonella. Hal ini dapat menyebabkan anjing mengalami diare atau muntah.

Nah, kini kamu tahukan apa yang harus dilakukan? 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, menjaga kesehatan gigi anjing tanpa harus memberikan tulang. Kamu bisa memberikan mainan khusus dikunyah anjing. 

Ini juga mengakibatkan kotoran anjing mungkin mengandung bakteri berbahaya tingkat tinggi yang berpotensi menular ke manusia. 

Tulang daging mentah mengandung beberapa nutrisi, terutama pada jaringan lunak yang menempel pada tulang, daging, tulang rawan, dan lemak.

Baca juga: Perhatikan, 6 Ras Anjing Ini Suka Merusak Barang di Rumah

Baca juga: 5 Tanaman Sukulen yang Aman untuk Anjing dan Kucing