Cara Merawat Anjing Hamil agar 「Lottery App」Tetap Sehat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

KaLottery Appmu juga LottLottery Appery Appperlu berLottery Apphati-hati agar tidak memaksa anjing hamil melakukan aktivitas berat, dan pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan tentang obat-obatan dan makanan untuk anjing hamil.

Baca juga: Simak, Ini Manfaat Rosemary untuk Anjing Peliharaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan pada anjing peliharaan bisa jadi sesuatu yang membahagiakan atau tak terduga.

Secara umum, anjing tidak memerlukan vitamin atau suplemen khusus apa pun saat dia hamil selama dia mendapatkan asupan makanan yang tepat.

Namun, biasanya dokter hewan akan merekomendasikan resep berdasarkan kebutuhan tiap individu anjing.

Anjing yang sedang hamil membutuhkan lebih banyak kalori dan nutrisi. Cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya ialah dengan memberi makanan anjing yang telah diformulasikan untuk pertumbuhan sesuai dengan standar AAFCO.

Sama halnya dengan manusia, anjing yang sedang hamil biasanya mengalami perubahan hormon, berat badan, nafsu makan, dan perilaku.

Kehamilan pada anjing akan berlangsung selama 63 hari. Sepanjang masa kehamilan tersebut, anjing membutuhkan perhatian dan kasih sayang lebih dari orang-orang sekitarnya.

Tak hanya itu, kamu juga harus merawatnya dengan baik selama hamil di rumah. Melansir dari The Spurce Pets, Sabtu (17/7/2021), berikut ini cara merawat anjing hamil agar tetap sehat selama proses kehamilan hingga melahirkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ketika usianya sudah memasuki 30 hari, anjing akan membutuhkan dua kali lipat asupan kalori dari sebelum ia hamil. Dia harus terus makan makanan ini saat dia menyusui anak-anaknya.

Baca juga: Slow Feeder, Mangkuk untuk Anjing agar Tidak Tersedak Saat Makan

Untuk memastikan anjing dan janinnya dalam keadaan sehat, maka perlu berkonsultasi dan memeriksakan anjing kesayangan ke dokter hewan secara teratur.