Jangan Salah Baju d「Indonesia Lottery Results」an Sepatu, Ini Ketentuan "Outfit" Saat SKD CPNS

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kemampuan stabil baccarat

BIndonIndonesiIndonesia Lottery Resultsa Lottery ResultsesiIndonesia Lottery Resultsa Lottery Resultserdasarkan Pengumuman nomor: P-4083/SJ/B.II.Indonesia Lottery Results2/KP.00.2/09/2021 tentang Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021 Tahap I, peserta harus memakai pita merah putih yang diletakkan di lengan sebelah kiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Update Informasi, Jadwal, dan Lokasi SKD CPNS di 33 Kementerian Lembaga

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama BKN, Satya Pratama menjelaskan, ketentuan atribut peserta SKD untuk semua instansi relatif sama.

Jika peserta tidak memenuhi ketentuan atribut, bisa merepotkan orang lain.

"Setiap instansi terkadang menambahkan aturan tersendiri. Tapi intinya sama," ujar Satya kepada Kompas.com, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Link Jadwal, Nama Peserta, dan Lokasi SKD CPNS 2021 Kementerian Pertahanan

Berikut ini ketentuannya:

Satya mengatakan, peserta harus memastikan ketentuan instansi tempatnya melamar.

Misalnya, Kementerian Agama. Untuk Kementerian Agama, terdapat sedikit perbedaan terkait ketentuan atribut peserta SKD.

KOMPAS.com - Para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 diimbau untuk memerhatikan ketentuan pakaian dan sepatu yang digunakan saat mengikuti tes SKD CPNS.

Namun, perlu diketahui, ada instansi yang menambahkan ketentuan sendiri. Oleh karena itu, peserta perlu mengecek ketentuan masing-masing instansi.

Melalui akun Twitter-nya, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menyebutkan, ada peserta SKD yang harus memakai sepatu petugas keamanan karena sepatunya tidak sesuai ketentuan.